KEKURANGAN atau malah KELEBIHAN

Apakah Anda merasa GAGAL dalam bisnis online ini?
Mungkin karena kurangnya INFORMASI yang Anda dapatkan untuk menjadi sukses?
atau bahkan Anda sudah berusaha memulainya dengan SEGALA MACAM CARA namun belum berhasil juga?

Ehm... kayaknya Saya tuch salah satunya :-) Saya sendiri sich... IYA !!!



Sebenarnya, secara Teknis HANYA ADA 2 macam orang yang bisa gagal dalam bisnis online ini, yaitu PERTAMA adalah seperti orang yang data untuk pertama kalinya ke suatu tempat. Dia tidak tahu daerah tersebut, siapa yang harus dihubungi atau bahkan dia harus ngapain? Kekurangan informasi dan data adalah alasan utama mengapa dia menjadi GAGAL.

Gimana mau maju bila dia sendiri tidak bisa mendapatkan informasi yang tepat untuk melangkah, atau bahkan sama sekali tidak memiliki referensi. Bila dia memiliki TEKAD yang kuat mungkin akan berhasil juga, namun pasti akan memakan waktu yang lama dan usaha yang sangat besar.

Apakah Anda salah satunya? atau mungkin Anda termasuk golongan KEDUA, yaitu orang yang BANYAK mendapat dan/atau memiliki infomasi atau referensi mengenai bisnis online ini?

Coba cek hardisk Anda, apakah banyak ebook gratisan yang sudah anda download? Nah, kalo banyak pastilah Anda termasuk pemula yang OVERLOAD dengan informasi. Semua yang berhubungan dengan bisnis online dan biasanya GRATIS! akan anda "Sikat!"... Hayooo... ngaku :) sstt... saya termasuk yang ini lhoo...

Orang di golongan kedua ini juga bisa GAGAL lhooo... kenapa? karena dia juga bingung harus mulai darimana? saking banyaknya informasi yang dimilikinya. Panduan dasar dan langkah-langkah taktisnya yang tidak dia miliki.

Untuk itu saran saya bagi kedua golongan diatas adalah dapatkan panduan dasar bisnis online dan cari review-review produk yang banyak ditawarkan di internet dari website yang ada di internet. Anda bisa mendapatkan panduan dasarnya secara GRATIS atau juga REVIEW PRODUCT dengan mengklik kata-kata yang berwarna biru.

No comments: